Kabar mengenai ketertarikan Manchester City terhadap pemain Real Madrid, Isco sepertinya bukan merupakan kabar burung semata.

Kabarnya Manchester City saat ini sedang mengajukan tawaran untuk Isco.

Isco dalam dua tahun terakhir sempat menjadi andalan di lini serang Real Madrid, namun saat ini kondisinya menjadi kurang baik. Ia terlihat lebih sering menghiasi kursi cadangan di bawah kepemimpinan Santiago Solari.

Hubungan Isco dengan Solari sendiri belakangan ini semakin memanas setelah sang pelatih mengkritik pernyataan Isco yang mencurahkan kekesalannya karena jarang di berikan menit bermain kepada media. Alhasil Isco dikabarkan sudah semakin mantap untuk pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Manchester City sendiri sedang mengamati perkembangan dari Isco. Kabarnya mereka siap menebus sang pemain di bursa transfer mendatang dari Santiago Berbabeu.

Menurut laporan yang berbedar menyebutkan bahwa Manchester City sedang mengincar Isco untuk menggantikan posisi David Silva.

Gelandang timnas Spanyol tersebut sejatinya sudah memainkan peran yang besar bersama The Citizen dalam beberapa tahun belakangan. Ia menjadi salah satu andalan di lini tengah Manchester City selama bertahun-tahun.

Namun Silva sendiri saat ini sudah berusia 33 tahun dan kemampuannya sedikit banyak mulai menurun. Alhasil mereka harus mulai menyiapkan penggantinya dan mereka menilai Isco sangat cocok untuk mengisi posisi tersebut kemudian hari.

Mancheser City sendiri kabarnya sangat serius untuk mendapatkan jasa Isco. Mereka juga siap membayar mahal untuk sang playmaker.

Pihak Manchester City kabarnya sudah mulai menyiapkan tawaran kepada pihak Real Madrid. Mereka ingin menebus sang pemain dengan mahar sebesar 75 juta Euro.

Mereka berharap Real Madrid bisa melepaskan sang playmaker di bursa transfer musim dingin mendatang. Isco sendiri tidak di masukan dalam skuat Solari bersama Real Madrid saat mereka menang 3-1 atas Atletico Madrid di akhir pekan kemarin.