Rumor ketertarikan Real Madrid kepada Mohamed Salah sepertinya memang benar adanya.

Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Salah dari Liverpool. Pihak Madrid kabarnya sudah menganggarkan 2.6 triliyun Rupiah.

Sudah kita ketahui nama penyerang berkebangsaan Mesir tersebut menjadi sorotan setelah tampil impresif bersama Liverpool. Selama dua tahun berseragam Liverpool, Salah selalu menjadi andalan di lini serang.

Salah juga mendapatkan 2 trofi sepatu emas dalam dua musim berturut-turut, dan masih ada lagi gelar-gelar personal yang di dapatkan mantan penyerang Chelsea Tersebut di Eropa.

Berkat penampilan konsistenya ini, Salah mulai di lirik oleh banyak klub elit Eropa, dan salah satunya adalah Real Madrid.

Real Madrid sepertinya sangat serius untuk mendapatkan jasa Salah. Mereka siap membayar untuk mendapatkan jasa sang penyerang.

Real Madrid ingin mendatankan Salah karena mereka ingin mencari mesim gol untuk lini serangnya yang saat ini tumpul.

Semenjak mereka di tinggalkan Cristiano Ronaldo tahun lalu, produktivitas gol mereka menurun cukup drastis. Mereka kini hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai mesin pencetak gol.

Zinedine menilai tidak akan baik jika ia hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai pencetak gol. Oleh karena itu mereka mengincar Mohamed Salah untuk menambah ketajaman di sektor serangan.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa sejatinya Real Madrid sudah pernah menawar Mohemed Salah. Di bursa transfer kemarin, El Real mengajukan tawaran perdana untuk mantan winger AS Roma tersebut. Pihak Santiago Bernabeu siap membayar 134 juta Pounds untuk jasa Mohamed Salah.

Namun Real Madrid kabarnya tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan kembali menaikan tawaranya menjadi 152 juta Pounds atau sekitar 2.6 trilyun Rupiah.

Laporan yang sama juga memberikan klaim bahwa Real Madrid kini sudah mulai membujuk Mohamed Salah untuk meninggalkan Anfield. Mereka mengutus Sergio Ramos yang diketahui memiliki hubungan baik dengan Mohamed Salah dan mengajaknya untuk hengkang ke Santiago Bernabeu.