Terungkap fakta bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zindane sebenarnya lebih menginginkan Paul Pogba dibandingkan dengan Eden Hazard.

Kedatangan Eden Hazard sebenarnya tidak bisa diremehkan begitu saja. Bagaimana pun Eden Hazard merupakan Galatico terbaru yang di daratkan di Santiago Bernabeu.

Pemain berkebangsan Belgia tersebut saat ini memikul beban berat sebagai bintang baru Real Madrid. MEski belum sehebat Cristiano Ronaldo, setidaknya Eden Hazard diminta memberikan pengaruh yang sama dengan Ronaldo ketika masih membela Real Madrid.

Hazard jelas akan sangat membantu Zidane, tapi nyatanya Zidane tidak terlalu menginginkan mantan penyerang Chelsea tersebut.

Zinedine Zidane ternyata lebih menginginkan Puul Pogba dari Manchester United di bursa transfer kemarin. Dia memang menyukai HAzard, namun Pogba tetap incaran utamanya.

Sayang pihak klub enggan memenuhi tuntutan MU sebesar 150 juta Pounds. Kedua klub masih berdiskusi hingga akhir bursa transfer, namun pihak MU bergeming dengan harga mahal mereka.

Kertertarikan Zidane sejak awal inilah yang mungkin memicu perubahan sikap dari Pogba. Dia sempat mengutarakan hasratnya bermain di klub lain, tapi akhirnya memilih bungkam karena sulitnya negosiasi.

Madrid boleh saja gagal mendapatkan Pogba di musim panas ini, tapi itu bukan berarti mereka sudah benar-benar tidak tertarik. Selama bertahun-tahun, Madrid dikenal hampir selalu mendaptakan pemain yang masuk dalam incarannya.

Pogba sendiri saat ini masih terikat kontrak tiga tahun bersama MU. Dan ini artinya musim depan harus berusaha merayu MU lagi. Los Blancos tidak perlu terburu-buru.
Sebab itu, fokus Madrid musim ini adalah mencapai target dan menjaga kualitas tim. Zidane haris bisa mempertahankan posisinya sebagai pelatih jika masih ingin mendatangkan Pogba musim depan.